Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Edit blog dengan Bolt browser 0.94

mansukaEdit blog dengan Bolt browser 0.94
BOLT is a free downloadable browser that offers an uncompromised browsing experience on even lower-end mobile phones.Rather than offering a simplified, mini version of the Internet, BOLT provides users with a fast, efficient, feature-rich way toenjoy full PC-style web pages and rich media applications on all levels of mobile devices.Built on Bitstream's ThunderHawk browsing technology, BOLT is the result of 5+ years experience developing mobile browsers that optimize usability, speed and performance on resource-constrained systems with limited memory, processing power and screen space.

Begitu kira 2 keterangan di webnya bolt.Dan semua itu memang benar. .Bahkan Di blog ini sebagian besar di edit di ponsel pake boltbrowser.Walau banyak juga kekurangan diantaranya selalu merefresh page waktu klick tombol back,begitu pula waktu mengisi form text.Tapi untuk semuanya bolt browser dapat diandalkan untuk mengedit blog di hp.
Jadi saya rekomendasikan bagi yang lebih senang mengedit blog di hp ,agar memakai boltbrowser.Untuk versi terbaru bisa di dapat di http://boltbrowser.Com.Dengan cara regristasi gratis dulu,setelah lengkap, beberapa link akan dikirim ke email kita.Kita tinggal klick salah satu link itu.
Tapi bagi yang tidak suka repot,bisa download di tempatku,klick saja menu File uploader di header blog ini.Nah selamat berkreasi

2 komentar untuk "Edit blog dengan Bolt browser 0.94"

  1. Hai, salam kenal...

    saya butuh info bagaimana cara melakukan klick and drag pada Bolt. Karena setiap saya klick engga bisa saya drag, karena halaman langsung di refresh.

    Sebagai info, saya memakai blackberry bold

    BalasHapus
  2. Klick n drag emg sulit di hp apapun, . Tapi ada satu trik yg bisa,yaitu dgn edit html nya. .Di postingan saya yg lain dah ada,masuk aja ke label tutorial blogger

    BalasHapus