kalimat
Semua yg pake hp symbian pasti mengenal aplikasi pemutar musik lcg ultra mp3.Sis,
nah untuk memperindah tampilannya sudah disediakan bermacam2 skin yg menarik. .
Terus bagaimana klo kita mau mengisi photo sendiri untuk skin?k
Sebenarnya sudah ada aplikasi untuk edit skin. Tpi tanpa aplikasi khusus pun kita bisa edit.
kalimat
Untuk buat skin kita ambil screnshot gambar atau photo kita.
Pertama2 kita harus punya aplikasi seleq,(aplikasi ini merupakan app wajib untuk hp symbian..)

terus kita browse photo kita di file e:/image
lalu buka dan perbesar sampai full image.

untuk mengambil screnshot (pakai seleq) tekan tombol pensil lalu tekan tombol navigasi tengah

setelah itu,rename gambar screnshot itu dgn nama skin.pcx

setelah cut dan paste di file e:system/apps/ultramp3/res .
Akan ada perintah hapus skin.pcx,di iyakan saja .
Nah selesai. . .Gampangkan? Selanjutnya buka ultramp3 nya n set skin di default n set visualisation di osciloscope
*yg perlu diingat
*adalah nama image nya harus tepat (skin.pcx) jgn sampai salah
*untuk ambil screenshot bisa pake app screensnap
*untuk rename,copas bisa pake seleq,lcg xplorer atau fileman

*lcg Explore.Sis dan screensnap.Sis bisa di dapat di wap.mansuka.Hexat.Com

trik ini dah sukses di test di N Gage,nokia 3650,3660,6600,6670,7610 . .Tipe yg lain silahkan di coba sendiri . . .

3 comments:

  1. Ya itu yang buat hp tipe yg kamu sebutkan aku sih dah bisa cuys. Coba kalau yg untuk tipe n70 pasti ga bisa. Kan resnya ga ada tapi letak skin.Pcx nya di dalam file s60.dta ( ultra mp3 versi 1.5.2 hayo lo gmana ngeditnya. Law bisa jago dah.

    ReplyDelete
  2. N70 aja gak punya plend. . Gmana sih. . Kalau punya tar tak obrak abrik. . He he

    ReplyDelete

 
Top