kasperskyWalau sudah banyak yang membahas anti virus ini,tapi tak ada salahnya mengulang lagi.Anti virus full version ini aku dapat dari Niqn salah satu temen di blog myopera
.
Kapersky anti virus mobile di persembahkan untuk melindungi smartphone kita dari virus dan aplikasi yang bersifat merusak.

Fitur2 lain yang ada dalam KS mobile.

*Real time protection,program KS mobile akan menscan otomatis setiap file yg masuk. .Program akan terus berjalan dengan icon Ks kecil di pojok kanan layar.


*Quarantine,tempat untuk mengkarantina secara otomatis terhadap aplikasi yg di curigai system sebagai aplikasi perusak.

*On demand scaning,selain scan otomatis ,user juga dapat menscan kapanpun pengguna menginginkannya.

*Anti SpamBisa diaktifkan untuk menangkap atau memblok SMS dan MMS yg tidak diinginkan.


*Automatic updating,bisa selalu di update gratis setiap saat kapanpun diinginkan untuk menangkal program2 virus terbaru,juga bisa di set otomatis.


Download:Kapersky 6.0.80.zip

kasperskySetelah download file zip,extrak dan akan ada 4 file. .Klick file my info.txt untuk mengetahui langkah2 untuk menginstall

1 comments:

  1. untuk updatenya gimana?? apa update otomastis gitu atau gak??

    ReplyDelete

 
Top