,Membicarakan wanita cantik dan seksi memang gak habis2nya. . Memang hidup ini tidak berarti tanpa adanya wanita. ..Apalagi wanita yang cantik and seksi.
Berikut ini 5 wanita terseksi versi saya sendiri . .He he ada2 saja ya?Oke langsung saja.klick di gambar untuk melihat ukuran aslinya
1 .Medina Kamil

medina kamilMedina Kamil adalah salah seorang presenter Jejak Petualang di Tv7. .Penampilannya memang jauh dari glamour,pakaiannya casual dengan jeans dan kaos oblong.Tapi di balik kesederhanaan itulah terpancar kecantikan yang tiada tara. . .Paras cantik dengan bibir menawan Membuat betah berlama2 memelototinya di layar tv he hemedina kamiloke saya memberi 5 bintang.










2.Luna Maya
luna mayasiapa yang tidak mengenal cewek yang satu ini. .Model sekaligus presenter,artis sinetron,film,dan sekarang merambah dunia nyanyi. . Artis yang serba bisa. . Ditunjang penampilan prima,tinggi langsing,tubuh yg proporsional.Wajah cantik dgn bola mata indah. . Hmmm benar2 gadis idaman!
oke,saya juga memberi 5 bintang.








3 Grace Natalie
grace nataliePresenter tvone ini memang luar biasa,tergolong presenter baru dan langsung melejit . .Kini popularitas nya terus menanjak,walau bodinya tidak terlalu tinggi tapi dengan bodi putih mulus,dengan senyum menarik dan tata bahasa yang prima bisa menjadi kannya presenter yg di perhitungkan.Dan bagi saya,kulit putih mulusnya menjadi nilai lebih,jadi saya juga memberikan 5 bintang. .










4 Prita Laura
prita lauraPrita laura adalah salah seorang presenter di metro tv,wanita ini juga saya masukkan ke daftar wanita terseksi versi saya sendiri. . He he. . Lihat saja senyum manis yg selalu terkembang tiap membawakan suatu acara. . Body yg ideal,senyum yg manis dgn wajah cantik membuat setiap lelaki merasa singel lagi. . Untuk prita saya juga memberi 5bintang.











5 sara aryo
sara aryoIni wanita terakhir dalam daftar saya,presenter transtv ini juga layak mendapat peringkat wanita terseksi. . .Presenter cantik ini mempunya daya pikat yg tinggi,penampilan yg selalu modis, wajah cantik ,dan bibir mungil dan tipis ,dan yang paling saya ingat dari sara adalah bibir yg indah. . Sehingga sara aryo juga layak mendapat 5 star!











Kalau ada yg teliti pasti tahu wanita terseksi di sini koq kebanyakan presenter? He he . .Karena memang saya tidak suka sinetron jadi wanita terseksi saya ya artis presenter. . Dan ingat semua ini cuma versi saya saja dan yg lain belum tentu suka. . Daftar ini bisa berubah kapan saja . .Jadi tetap ikuti dan kritik saran bisa di postkan di post coment. .Thanx

8 comments:

  1. Shara Aryo harusnya masuk...

    ReplyDelete
  2. Udah masuk mas. .Sara memang mantap :D :X

    ReplyDelete
  3. ayu tenan..hehehehe sippp!!

    ReplyDelete
  4. Yang mana mas? He he. . Suka juga ma presenter cantik ya?

    ReplyDelete
  5. MILIH SHARA ARYO BGT DONK....Semuanya LEwat,,,,,Mau Donk JAdi Suami Ke 2

    ReplyDelete
  6. Cantik n mantap. .Tp sayang dah punya suami. .

    ReplyDelete
  7. Cantik n mantap. .Tp sayang dah punya suami. .

    ReplyDelete

 
Top