wanita

Beberapa waktu lalu beredar video tentang pelecehan 5 oknum polisi terhadap seorang mahasiswi di makasar.Video itu diberi tittle video pelecehan oknum aparat terhadap mahasiswi di makasar
.
Mahasiswi itu dipergoki sedang berbuat mesum dengan pacarnya dalam mobil di sebuah tempat wisata.Para polisi itu akhirnya menggelandang kedua mahasiswa itu kedalam mobil polisi.Dalam perjalanan para polisi itu menyuruh keduam mahasiswa itu telanjang. . Nah di sinilah kesalahan para polisi itu,mungkin mereka meniru warga kampung yang biasanya mengarak bugil pasangan yang kedapatan berselingkuh atau berbuat mesum.Perestiwa pelecehan itu ternyata di rekam pula dengan hp. . Yah namanya era kebebasan komunikasi akhirnya beredarlah video itu di internet...
Video berdurasi pendek ini sebenarnya kalau di teliti tidaklah heboh2 amat,cuma karena yang melakukannya adalah polisi ,maka jadi masalah besar.
Karena polisi yang seharusnya mengayomi malah melakukan hal2 yang tidak baik,walaupum sebenarnya polisi manusia juga. . He he. .Tapi sekarang para oknum polisi itu sedang diproses dan bisa kena pasal berlapis.Karena hal itu,mahasiswi itu tidak berani ke kampus,mungkin malu.

Setelah ada kasus ini,siapa yg harus di salahkan?Para polisi itu hanya menjalankan tugas, mahasiswa itu sebenarnya juga bersalah,kenapa mereka melakukan kegiatan seksual di tempat umum?Kalau memang tidak bisa menahan nafsu bukanya masih banyak kost2san. . Memang tak bisa di pungkiri fenomena kelakuan sex bebas di kalangan mahasiswa sudah jadi hal yang biasa.Jaman sudah berubah kayaknya.

Oke bagi yang penasaran silahkan coba search di google

Saya tidak bermaksud menyebarkan materi pornografi,hanya ingin bilang dan membuktikan bahwa videonya tidaklah seheboh beritanya,menurut pendapat saya para oknum polisi itu tidak ada motif sexual,hanya memberi hukuman,walau mungkin caranya diluar prosedur. . Terima kasih. .
. .

0 comments:

Post a Comment

 
Top