Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video atau photo panas Artis indonesia,cuma sensasi?

youtube


Artis indonesia saat ini sering sekali bikin sensasi dgn gambar2 bugil..Terutama saat menjelang peluncuran film atau album baru.
Semua video2 bisa dgn mudah di search di internet khususnya youtube. .Walau UU App sudah disahkan tapi sepertinya pemerintah tidak berdaya dgn bebasnya akses internet. . Oke kembali dgn masalah video ,
Masih segar dalam ingatan kita perseteruan saiful jamil dengan kiki fatmala.Saiful jamil remas pantatnya kiki fatmala . .Celakanya cuplikan adegan itu beredar di youtube,tapi setelah ditonton ternyata gak heboh2 amat,munkin itu hanya sebagai rangkaian skenario promosi film.Buktinya mereka akhirnya berdamai sesaat sebelum pratayang filmnya.

Juga ada berita Rahma ashari yang toplesh,videonya juga tidak seheboh beritanya,dan
Kasus yang sekarang lagi hangat adalah video luna maya ganti baju ,berita di infotainment sih heboh tapi setelah dilihat di youtube cuma biasa2 saja,yang terlihat cuma punggungnya saja,itu juga sebentar.Mungkin cuma kerjaan orang iseng.Luna pun sempat memberi komentar gambar2 itu mungkin diambil saat syuting film terbarunya.
Banyak lagi kasus2 yang lain,terus fenomena apa ini?Korban orang iseng yang tidak bertanggung jawab atau cuma cari sensasi untuk menaikkan popularitas? Popularitas mungkin didapat karena seringnya beritanya di tayangkan di infotainment,tapi pemberitaan gosip juga bisa menjadi bumerang,banyak masyarakat yg lebih percaya gosip daripada kenyataan.
Kalau menurutku sih biasa2 saja.kalau sudah melihat, videonya kebanyakan biasa dan tidak heboh. . .
Yang penasaran silahkan masuk ke

youtube.


Dan search saja nama kedua artis diatas

Video yang pertama ternyata cuma cuplikan filmnya luna,jadi gak seheboh gosipnya
video yang kedua juga sama,tapi silahkan bukabagi yang masih penasaran hehehhe
Kenapa saya meredirect ke youtube?Walau videonya ada tapi saya tidak mau di sebut pengedar konten2 dewasa he he. . peace V. . .

Posting Komentar untuk "Video atau photo panas Artis indonesia,cuma sensasi?"