Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video Chriss Angel memotong tubuh penonton dalam street magic show.

Criss ANGELCriss Angel (lahir dengan nama Christopher Nicholas Sarantakos December 19, 1967) dia adalah American magician, musician, mentalist, hypnotist,escapologist, stunt performer, dan actor. Dia dikenal sebagai bintang di acara
televisi yang bertitel Criss Angel Mindfreak.
Angel lahir pada tanggal 19 Desember 1967, dibesarkan di Timor Meadow, New York, dan dari keturunan Yunani.Criss Angel pertama menjadi tertarik magic pada usia 6, ketika itu Aunt Stella menunjukkan dia trick kartu .Seiring berjalan waktu,ia sekarang menjadi salah satu magiccian yg populer,aksi2nya original dan menakjubkan. .Sebagian bahkan diluar nalar,terutama di acara televisi nya Mindfreak. . Sehingga sebagian menganggap di punya Jin! Tapi apapun anggapan orang toh chris tetap sukses dgn acara televisinya.

Beberapa hari yang lalu saya melihat salah satu aksinya yang cukup mengerikan! Yaitu memotong tubuh penonton ,dalam street magic,langsung di area terbuka,tanpa magic tool dan ditonton orang banyak!
Pertama menonton saya langsung takjub dengan aksinya,3 penonton dipilih,kemudian satu orang berbaring di bangku panjang dan 2 orang lagi memegang masing2 tangan dan kaki wanita yg berbaring. . Dengan sedikit gerakan tangan chriss di pinggang wanita yg tidur itu,lalu yg berdiri di suruh menarik tubuh itu. . Dan bless. . Tubuh wanita yg berbaring tadi putus! Badan atas dan kakinya masih bisa gerak2 sendiri. . Cukup mengerikan.
Aksi tadi cukup mengerikan apabila memang benar2 dilakukan tanpa trik. Tapi chris adalah seorang pesulap,bisa saja kan segala macam cara di gunakan agar tampak asli,bisa juga para penonton atau salah satu sukarelawan tadi adalah kru nya. . Ya semua bisa saja terjadi.
Tapi secara keseluruhan aksi tersebut cukup menarik dan original,saya sarankan untuk menontonnya.
Oke bagi yang penasaran silahkan download videonya dalam 3gp disini
semoga bermanfaat. . terimakasih. .

2 komentar untuk "Video Chriss Angel memotong tubuh penonton dalam street magic show."