Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya Alexa rank blog saya semakin baik



logo alexa
Akhirnya ranking blog saya menembuz juga angka di bawah satu juta. .Seperti di ketahui di Blogger.Com sulit sekali untuk menaikkan alexa rank beda dgn DOMAIN lain yg cepat sekali meningkat ranknya,apalagi blogger seperti saya yg cuma ngeblog lewat handphone..Handphonenya Butut pula..Kalau punya Personal Computer mungkin lebih gampang,karena di browsernya bisa ditanamkan alexa tools.
Sekarang setelah alexa Rank saya sudah cukup bagus,sekarang sudah waktuknya untuk menjadikan blog nya sebagai blog bisnis. .Mungkin langkah pertama akan ikut bisnis PTR atau pay to review. .Sepertinya cukup menjanjikan.
Atau mungkin ada masukan dari teman yg sudah berpengalaman.?
post ini saya buat hanya untuk share dan update blog,karena menurut blogger2 senior salah satu tips untuk meningkatkan Alexa rank dan blognya tetap eksis adalah dengan cara update blog secara teratur,walau cuma posting asal seperti ini...
sekian dulu. . Terimakasih. .

6 komentar untuk "Akhirnya Alexa rank blog saya semakin baik"

  1. Mulai meramba ke bisnis ni,kalau memang bisa menghasilkan sesuatu sama blog kenapa kita tidak mencobanya,biar bisa membuktikan bahwa blogger mobile juga bisa.
    Eh jadi kmentar pertama lagi.

    BalasHapus
  2. @mr oon:ya banyak pilihan menghasilkan uang lewat blog,
    ada beberapa cara.
    untuk saat ini saya masih gunakan untuk promosikan produk dan keahlian saya sendiri :D
    @yescruzula:ya alexa rank udah merangkak naik. . Kalau bloger yg punya pc mah gampang ,karena bisa di akalin masang alexa tool di browser. . Thanx dah mampir

    BalasHapus