Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Life in hand

life in handDunia dalam genggaman. .Begitulah kira2 maksud dari posting asal saya kali ini. .Kenapa dunia dalam genggaman?Ya karena lewat kecanggihan teknologi saat ini seolah tidak ada jarak lagi di dunia maya. .Semua jarak terhubung lewat internet..Bahkan Seorang yang pintar bisa "menguasai" dunia hanya bermodalkan satu buah laptop. . Tapi tentu saja bagi yang tidak punya laptop tetap bisa terhubung ke internet dengan sebuah benda yang di sebut handphone..
hp mansukaya. .Lewat handphone kita bisa menggenggam dunia..Seperti Lewat handphone pula saya juga mau "menguasai" dunia,tentu saja dunia saya sendiri hp mansuka. .Tapi ada benarnya juga koq. .Lewat hp butut nokia 6670 pulalah, saya mengenal dunia maya,mengenal teman2 di dunia maya,mendapatkan ilmu2 dan trik2 baru ,bikin wapsite dan blog saya ini tercipta dari sebuah genggaman. . Jadi ayo para pengguna ponsel butut mari kita sama2 "menguasai" dunia . . Jangan minder dengan teman yang memakai laptop. . Hp punya banyak kelebihan,salah satunya bisa dikantongin hp mansuka . .
Sekian dulu postingan saya. . Terimakasih bagi yang sempat membaca tulisan bingung saya. . Mudah2han tidak ikutan bingung. . He

5 komentar untuk "Life in hand"

  1. maz sy mau nanya ni, knp yah saya mau langganan artikel ga bs. trus jg gimana cara buat feedburner. mhn pencerahanx

    BalasHapus
  2. betul bli, teknologi memang semakin canggih, awalnya berteman maya dan akhirnya ketemu sama maya hehehe

    BalasHapus
  3. @sisi gelap:berlangganan di feed blog ku? Kalau di operamini langsung saja klick menu sunscribe to post ,maka akan lgsung ke feed opmin,lalu klick sunscribe.
    Kalau mau pasang feed terbaruku di blog mas,masuk aja ke menu -add element-daftar blog-masukam url blogku, . Selesai.
    Pasang feedburner?Ak br mengaktifkannya saja,masuk aja ke seting-feed situs n daftar disana
    @made gelgel:ya ya. .Siapa tau bisa ketemu ma mbak luna maya. . Oya mdgelgel.com koq gak bsa diakses ya? Cuma yg blogspot aja yg bisa . .
    Thanx dah mampir

    BalasHapus
  4. mksh maz bwt pnjlsnNy, tp sy msh bingng maz.

    1. klo feedburner yg Dgmail otomatis aktif sndri atw hrs register lg

    2. klo mau liat URL feedburner pnya sndri yg Dgmail caraNy gmna ya maz

    maap maz byk nanya, mklum wong ndesoo

    BalasHapus
  5. Harus register kan dulu kayaknya,di menu setting kan ada to feed situs,nah daftar aja disana,maksud mas buat cra berlgganan via email gtu?Kayaknya blog darmawan dah ada to,dulu ak smpat lgganan,mas tanya saja ma mas darmawan

    BalasHapus