Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Back to basic

logo bloggerKembali ke asal . .Ya akhir - akhir ini semangat ngeblog jadi agak down,mungkin karena banyak keterbatasan yang saya alami ketika menggunakan handphone untuk kegiatan blogging. .
Sekarang mungkin saatnya kembali ke tujuan semula waktu pertama belajar ngeblog.

Dulu waktu mulai belajar ngeblog ,tujuan awal saya adalah mengisi waktu luang,mencari ilmu baru dan juga teman baru dari segala penjuru dunia..Dalam perjalanan ternyata blog juga bisa dipakai untuk mencari receh,coba ikutan malah mentok di bahasa. .Kemampuan english saya masih jauh,walaupun masih bisa sedikit tapi kalau mau serius di dunia bisnis online ya english harus lancar. . Ya! Kemampuan Bahasa inggris yang lancar sangat di perlukan!
Selain bahasa ,fasilitas pendukung kegiatan blogging juga tidak mendukung..Karena 90% blog saya ini dikelola lewat ponsel,sedang bikin blog yang bagus paling tidak harus diedit di pc atau laptop.
Ya dengan segala keterbatasan mungkin sudah saatnya kembali ke tujuan awal. Mungkin nanti coba lagi bila ada kesempatan2 yang lain ..Lagian blog saya ini masih seumur jagung,sedang blog yang sukses paling tidak sudah berumur 2 tahun atau lebih. .
Mungkin ada teman yang senasib ?Ngeblog lewat ponsel? Silahkan sumbangkan comentnya sebagai penyemangat. .
Terimakasih. . .

3 komentar untuk "Back to basic"