Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

sudah amankah account facebook anda?


Facebook benar2 sudah mewabah.Sekarang semua membicarakan updates status,comment di wall dll .Facebook juga membuat masyarakat melek internet.Dari yang tidak tahu sama sekali internet,sekarang jadi bisa.Facebook juga punya andil dalam menjamurnya handphone2 qwerty murah..

Ya dari sekian banyak manfaat dari facebook,kita tetap harus selalu waspada.Sesuai judul postingan saya "sudah benar2 amankah akun facebook anda?"
kenapa saya membahas ini. .Karena sekarang masyarakat yang baru mengaktifkan facebook biasanya memasang biodata lengkap di profilenya,ini seperti menyebarkan KTP kita ke semua orang.
Apakah ini aman? Tentu saja tidak.
Memasang profile dgn biodata yg lengkap sangat tidak dianjurkan,karena bisa dimanfaatkan sebagian pihak untuk tindak kejahatan.

Terus untuk yang suka membuka facebook di warnet, lebih berhati2lah. karena banyak yg suka iseng &jail..makany Selalu ingat untuk logout ketika berhenti maen

Tapi walaupun kita logout ternyata password kita tetap tersimpan di komputer warnet.
Sekarang ada software yg bisa mengetahui password dan username yg masih tersimpan di komputer warnet.Baik itu pasword email,fb,blog atau apapun. . .
Cara kerjanya kita cukup menginstal software ini di komputer warnet.Dan beberapa username dan password yang masih tersimpan akan terlihat.
Nah oleh karena itu sebaiknya yang suka internetan di warnet lebih berhati2.Ingat selalu centang 'no' setiap pasword manager aktif. Dan selalu sign out tiap berhenti internetan di warnet..
Dan bila perlu ubahlah pasword anda secara berkala.Terutama pasword email atau akun penting seperti akun paypall

Sekian dulu mudah2han bisa berguna sebagai referensi

yang berminat mencoba software pencari pasword ini silahkan email saya. .
contact me

2 komentar untuk "sudah amankah account facebook anda?"