abjadUntuk para pengguna atau yang sering berhubungan dengan internet terutama yang tidak begitu fasih berbahasa inggris,pasti sudah tidak asing dengan situs penterjemah online google translate . .
Ya google translate memang cukup bisa diandalkan untuk menterjemahkan halaman web maupun dokumen.

Tapi untuk para pengguna internet di handphone,situs google translate sering error dan cuma bisa tampil dalam versi mobile yang banyak keterbatasan.Walau untuk menterjemahkan web masih cukup bisa diandalkan,tapi untuk menterjemahkan text dokument akan menemukan kesulitan.

translatorDisini saya akan share salah satu situs penterjemah online selain google translate yang cukup bisa diandalkan untuk menterjemahkan text documment.
Hasil terjemahannya pun cukup sesuai dengan tata bahasa inggris,tapi tentu saja ada beberapa yang perlu diperhatikan.
Yaitu
  • usahakan membuat text/document dengan Ejaan yang benar dan sesuai dengan tata bahasa indonesia yang benar.
  • jangan menyingkat tulisan.
  • walau bisa di gunakan untuk menterjemahkan text/document yang banyak,tapi
    untuk hasil yang akurat sebaiknya terjemahkan kalimat per kalimat.
di situs ini juga bisa menterjemahkan bahasa indonesia ke dalam beberapa bahasa dunia. Hasil terjemahannya pun bisa dengan gampang di coppy paste di operamini karena berada dalam text area. Oke yang mau mencoba silahkan masuk ke
www.translation.imtranslator.net/translate
cukup buat text atau paste tulisan di kotak yang di persiapkan lalu pilih bahasa yang mau di translate.Setelah itu tinggal copy di kotak textarea yang di persiapkan.

Oke mudah2han bisa bermanfaat. . Terimakasih. . .

0 comments:

Post a Comment

 
Top