mimpiMimpi adalah bunga tidur,dengan bermimpi kita bisa melepaskan kepenatan dan lari sebentar dari kenyataan.
tapi mimpi buruk akan membuat kita malah menjadi makin penat

Mimpi juga dianalogkan dengan keinginan,harapan,whises.
Semua orang pasti punya mimpi.
Kaya,miskin,pandai,bodoh semua pasti punya mimpi.
Tapi memang kemampuan untuk mewujudkan mimpi itu agaknya memang perlu kerja keras,terutama bagi orang yang tidak mampu.

Saya dengan segala keterbatasan juga punya mimpi,,mimpi menjadikan hidup lebih berwarna,lebih terarah .
Saya memimpikan suatu saat bisa mendapat sesuatu dari blog yang sederhana ini,walau oleh beberapa blogger kaya dan mapan, melihat mimpi dan blog saya ini hanya dengan
sebelah mata.
Karena memang dengan semua keterbatasan saya masih nekat meneruskan mimpi saya.Ya anggap saja bonex atau blogger nexatt

Tapi saya juga tidak terlena dengan mimpi2. .Beberapa usaha sudah saya lakukan untuk mewujudkan mimpi saya.
asal jangan terus mimpi buruk saja..
Ada yang sukses ,ada pula yang gagal.
Dan Yang gagal saya anggap saja sukses yang tertunda.

Dan mungkin suatu saat saya bisa buktikan kepada dunia. . .
"Saya bisa menggapai mimpi saya"
Dan mudah-mudahan saya bisa buktikan bahwa orang miskin,pendidikan rendah juga berhak bermimpi dan mewujudkan mimpi .
Jadi
jangan tertawakan mimpi seseorang

apakah anda punya mimpi?

22 comments:

  1. sucess can be begin with dreaming..

    ReplyDelete
  2. saya tidak pernah tertawaan mimpi seseoarang kok

    ReplyDelete
  3. Bermimpi adalah sesuatu hal yang nikmat, apalagi jika mimpinya yang enak-enak.

    namun jika mimpi tersebut tanpa disertai dengan usaha real, maka mimpi itu tetaplah mimpi yang tak bisa jadi kenyataan.

    ReplyDelete
  4. interesting post! sleep is amistery so much is happening during the sleep without us knowing about it.
    I Hope google translated this post correct for me=)
    Take care

    ReplyDelete
  5. kau gaga pernah ngtawain koq. .

    nanti gagnti dketawain lagi. . .ckckckck. .

    ReplyDelete
  6. @ all; thanks dah mampir n memberikan pendapat..disini bebas memberikan pendapat asal jangan nyepam, aja ....he he

    ReplyDelete
  7. Terkadang mimpi bs jd motifasi buat seseorang, kunjungan balik sob..salam Moblog..

    ReplyDelete
  8. menertawakan mimpi berarti menertawakan harapan seseorang, karena mimpi juga merupakan harapan yang belum terwujud

    ReplyDelete
  9. hal yang besar berawal dari mimpi yang kecil

    ReplyDelete
  10. mimpi...didalam mimpi kita bisa jadi apa saja tanpa takut dengan seseorang...

    ReplyDelete
  11. Mimpi d bawah sadar, bsa bunga tidur, jg bsa sbgai tanda2 akn trjadi ssuatu.
    Mimpi dlm kdaan sadar adlh khayalan ato cita2, inginkan ssuatu tnpa usaha itu hayalan, jk d barengi usaha, bru namany cita2

    ReplyDelete
  12. @all;thanks yang dah mampir... kunjungan balik segera dilaksanakan ...

    ReplyDelete
  13. tiada larangan untuk bermimpi...so, santai aja lagi.. hehehe..
    saya doakan semuga apa yang menjadi mimpi sampean bisa terkabul..
    btw, ini mimpi di waktu tidur apa mimpi dalam arti harapan ya? hihih..
    berkunjung balik nih...
    jangan lupa kunjung balik lagi ya.. hehehe..

    ReplyDelete
  14. aku dapat istri juga lewat mimpi kok. mimpi itu indah, indah itu mimpi. jadi teruslah bermimpi. sukses man.....

    ReplyDelete
  15. Met malam...! nice blog... untuk blog yang dikelola lewat handphone ini termasuk kategori bagus banget..!! salam kenal juga... maksih dah kunjung..!! keep in touch..!

    ReplyDelete
  16. Setuju Bro, jangan pernah tertawakan mimpi orang karna kita juga gak tau sedang mimpi apa orang itu, hahaha....

    ReplyDelete
  17. @all:ya betul2....he he mana bisa tau mimpi orang lain....thanks dah visit ..kunjungan balik segere

    ReplyDelete
  18. Infonya bagus mas....kayak dongeng aja!!

    ReplyDelete
  19. Info yang menarik, keep on dreamin'

    ReplyDelete
  20. Jadi seorang blogger memang harus nekat, sama kayak saya.. Mungkin inilah batu loncatan untuk menjadi blogger profesional

    ReplyDelete

 
Top