dulmatinMinggu-minggu ini kepolisian indonesia sedang menjadi sorotan.
Bukan karena kasus century bukan juga karena kasus penyerangan kantor HMI tapi ini tentang prestasi kepolisian RI dalam upaya pemberantasan terorist.

Setelah kemarin sebelumnya polisi mendapat masalah dalam pengejaran terorist di aceh,bahkan 3 polisi menjadi korban. .Tapi kemarin polisi sudah mencetak prestasi yang gemilang.

Dulmatin dan 2 orang pengawalnya tewas tertembak

dulmatin disebut-sebut sebagai salah satu otak tragedi bom bali 1
dia bersama ali imron merupakan perakit bom yang handal dan terorist yang paling di cari baik oleh polisi indonesia maupun interpol.

Dulmatin juga di sebut sebagai sosok yang pintar.Dan rata-rata semua terorist itu adalah orang -orang pintar dan berbakat.
Tapi entah mengapa bakatnya di salah gunakan untuk kejahatan.

Dulmatin atau juga bernama yahya ibrahim alias joko pitono akhirnya tewas tertembak di pamulang di pertokoan multiplus .

Ini adalah prestasi polisi yang gemilang.
Dan pantas diacungi jempol.
Maju terus kepolisian indonesia

3 comments:

  1. Alhamdulillah...
    satu persatu teroris dapat dilumpuhkan oleh aparat negeri ini.
    walaupun kemungkinan masih banyak dan tersebar diberbagai daerah jaringan teroris, tetapi dengan terbunuhnya dan tertangkapnya komplotan teroris baru2 ini bisa sedikit mengurangi kecemasan warga akan hadirnya terorisme dinegara kita ini.

    semoga saja dengan terbunuhnya dan tertangkapnya salah satu jaringan teroris yang paling dicari seasia tenggara ini bisa membuat jaringan teroris lainnya jera untuk memberikan ancaman kepada negara kita ini.

    Amin....

    Bisnis Oriflame Online

    ReplyDelete

 
Top