Lagi-lagi para artis membuat heboh.Kehidupan pribadi para artis memang sering menjadi sorotan.
Para orang yang tak bertanggung jawab juga sering membuat hal yang biasa menjadi heboh.Seperti mengedit photo atau video sang artis,supaya menjadi berita heboh.
Dulu pernah beredar video mirip wulan guritno lalu video mirip dhea imut,
tapi setelah di cek ternyata hanya mirip!

sekarang beredar video mesum mirip ariel dan luna dan yang ini benar2 beda... benar2 mirip ! mas roy pun kayaknya tak akan menyangkal video ini

siapa yang tidak mengenal ariel dan luna . .Mereka pasangan yang lagi hangat2nya di layar kaca dan sering digosipkan.

Kehidupan keduanya juga sering disorot media.
Dan kini beredar juga video mesum yang mirip luna dan ariel .
Video ini ada dua versi yg 7MB dan 18MB dan berformat Mp4.
Keasliannya?
Liat aja sendiri.
ariel dan luna
Tapi menurut saya,video ini 99% asli !
Tapi kayaknya video ini dibuat sudah lama,mungkin saat awal2 ariel dan luna pacaran.
Terlihat rambut ariel masih panjang.
terus apa tanggapan luna maya?
belum ada tanggapan resmi dari keduanya,tapi kabarnya bila itu bener, luna bakal menerima konsekuensi di pecat dari beberapa job nya..



 dijamin gag percaya sebelum melihat sendiri
He he
. .
    oke karena ini bukan site parno,yang mau dunlud silahkan cari sama mbah google  saja.


mansuka™ ©2010 |

11 comments:

  1. weh weh weh, dulu ada vid porno mirip agnes monika... mgkn suatu saat ada vid porno mirip mansuka xexexe PEACE ah!

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. aku mau dong.......kirim ke email ya hahahaha.....

    ReplyDelete
  4. waduh.....dunia maya "membentur" luna maya

    ReplyDelete
  5. reques bos............

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  7. hahahah saya ga perlu download,,udah liat xixixixi :p

    ReplyDelete
  8. wah, saya engga pemerhati begituan mas.... seperti lagunya Mizta D - Artis Lebay
    begitulah..

    salam...
    http://imherry.blogdetik.com
    http://herry.blogs.or.id

    ReplyDelete
  9. Wah2 makin sip juga nih template, haha, ngracik lagi y mas, entah udah berapa kali saya baca blog teman pada bahas luna ariel mua, hwehe, tuker link yo' mas,,,

    ReplyDelete
  10. Luna n ariel sepertinya karier mereka di ujung tanduk :)

    ReplyDelete
  11. yah seharusnya luna ngaku aja deh..apa mereka berdua di test hipnotis aja biar berkata jujur...mirip 99% itu

    ReplyDelete

 
Top