Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mudah dapat 10$ dari program ppl terbaru

Baru saja mendapat email dari grup belajar bisnis online di facebook.
Isi emailnya tentang tips mencari receh dolar di internet.
Karena gratis dan menghasilkan dolar jadi tidak ada salahnya di coba.


    Sebuah website baru sedang melakukan promo Pre-Lounch situsnya, dan mereka juga mengadakan program PPL (Pay per Lead) yang akan membayar kita $2 per lead/orang yang kita referensikan (ajak) Nama programnya adalah "IMCrew" - Your Internet Marketing Crew. kita juga bisa dapat Bonus $10 bagi pendaftar dalam masa Pre-Lounch ini (sampai Tgl 1 Agustus 2010) silahkan lihat infonya dan daftar gratis di SINI
      Cara mendaftar:
    • Buka dan


      daftar gratis di SINI

    • Klik tombol "Register" atau langsung aja isi formulir yang ada di bagian menu Register di bagian bawah halaman depan situs tsb
    • Akan ada Password yang dikirimkan ke Email anda. Cek email anda untuk mendapatkan password
    • Login ke member area menggunakan Username dan Password yang diberikan, nantinya didalam anda bisa merubah Password sesuai keinginan anda.
    • Di dalam member area ada link referral anda, copy link referral anda untuk anda promosikan dan mengajak orang lain mendaftar.
    Program PPL (Pay per Lead) seharga $2 per Lead ini hanya berlaku selama masa Pre-Lounch, dan berakhir sampai Tgl. 1 Agustus 2010. Pembayaran komisi akan dilakukan sekitar tgl. 15 Agustus 2010. Pembayaran menggunakan rekening Paypal. Langsung daftar dulu sebelum masa Pre-Lounch berakhir. Nantinya setelah situs tersebut resmi lounching, maka PPL ini akan berakhir. Namun nantinya kita masih bisa mendapatkan komisi dengan cara mempromosikan artikel dari IMcrew. Dan satu Syarat untuk mendapatkan komisi $2 per referral ini adalah anda harus aktif di IMCrew dan mau membaca seluruh artikel disana (jika ada). Sekali lagi... Untuk ikut program ini sifatnya GRATIS!, jadi gak ada salahnya bila anda mendaftar.
    Terus apakah ini SCAM apa bukan? Mari kita sama2 buktikan sendiri
    .
Semoga bermanfaat!

mansuka™ ©2010

5 komentar untuk "Cara mudah dapat 10$ dari program ppl terbaru"

  1. enak yua sambil ngeblog bisa dapet uang juga, trims untuk sharenya.
    udah aku follow blognya, met mingguan ajach yua

    BalasHapus
  2. thanks infinya..!
    salam sukses..!

    BalasHapus
  3. waktunya dah mulai mepet ya...harus segera nih. good info man. GO SUCSESS !!

    BalasHapus