Sudah amankah password anda?
sebaiknya jaga baik baik password anda,terutama password yang penting seperti password email,karena biasanya email merupakan tempat yang digunakan untuk mengaktifkan akun akun yang kita pernah dadtarkan di internet.
Seperti kasus teman saya yang emailnya di hack dan hampir semua akunnya di internet dibajak orang.


Oke disini saya akan share tool yang sangat bermanfaat bagi orang iseng :D he he,ya tool hack password untuk mencuri password orang di komputer umum ataupun komputer pribadi.

Setiap orang yang log on atau ke akunnya di internet,seperti facebook,email,blog dll pasti harus memasukan username dan kata sandi,nah username dan password itu ternyata kadang tidak terhapus begitu saja walau kita sudah logout,nah password seperti inilah yang bisa kita ambil.

Cukup jalankan tool usb hack ini dan tidak perlu waktu lama username dan password orang bisa kita ambil.
Cara ini bisa berjalan dengan baik di komputer pribadi yang tidak dilindungi deep freezer,dan kadang akan gagal bila dijalankan di warnet dengan security bagus.

Oke silahkan dunlud software nya disini usb hack.rar
Software ini ringan cuma 200 kb-an tinggal extrack dan klik run,untu beberapa anti virus tool ini akan di tandai sebagai virus..ya wong emang tool untuk mencuri password :D ,

Terus bagaimana cara mengamankan password kita khususnya di komputer umun?

Salah satu yang biasa digunakan adalah jangan mencentang kata ingat password,
Dan ingat bersihkan dulu modzilla sebelum menutup browser .caranya klik tool - clear recent history...

Oke terakhir gunakan software ini dengan bijak

Possibly related posts: (automatically generated)

11 comments:

  1. mengerikan sekalee! sy jg sbnrnya takut klu buka email di warnet.. tp syukur hgg saat ini email sy msh dilindungi.. sy yakin ada buanyak skl tool n trik pembongkar password lainnya.. WASPADALAH! WASPADALAH!

    ReplyDelete
  2. ya sob,tapi kebanyakan yg sering melakukan kecurangan ya oprator warnet itu sendiri... Dgn memasang keylogger dll.

    Kalau aku paling jrg buka paypal di warnet,di sampong rawan di hack,bisa rawan kena limit akun karena dibuka dari tempat yg berbeda beda

    ReplyDelete
  3. udah di coba lum mank ?

    Di forum2 ada banyak tool yg kayak gini. Apalagi tools bom email

    ReplyDelete
  4. udah,n biasanya yng bisa diambil paswordnya pc pribadi yg tidak dilenkapi deep freezer

    ReplyDelete
  5. kalo hack password di warnet berarti yg di hack akun punya temen sendiri donk?? Kan gak mungkin kita ke pergi ke warnet di luar negeri. Nuh nuh nuh inilah yg aku pikir paling aneh,. Kenapa gak bayangin andai akun sendiri yang dihack orang lain, gimana rasanya.

    Yang pasang keylogger di warnet belum tentu juga dia yang jaga warnet. Akhir2 ini rata2 yang di incar cip poker.. Nah nah nah lagi2 temen sendiri yg di hack..

    ReplyDelete
  6. kalau bukan yg jaga gak bisa biasanya pasang niqn,kan warnet biasanya dipasangis software deepfreezer nah kalau software ini yg bisa di bypass baru bisa

    ReplyDelete
  7. Coba cari di google seabrek artikel yang bahas untuk hack deepfreez.. Jadi setiap orang yang punya keinginan untuk ngehack password orang lain gak akan berhenti hanya karena DF. Aku pernah menghapus refog di warnet, dan yg pasang refog juga bukan yg jaga warnet.

    ReplyDelete
  8. ya pernah nemu artikel seperi itu,tapi praktekinnya blm berani takut ketahuan... He he

    ReplyDelete
  9. mantaappp...
    makasih inponya ... :D

    ReplyDelete
  10. thanks sudah mampir sob.... Follow twitterku ,tar ak kasi pass disana

    ReplyDelete

 
Top