barrack obamaSore ini presiden amerika serikat Barrack Obama dan istrinya Michelle obama tiba dan baru saja menjejakkan kakinya di bandara halim perdana kusuma.

Wellcome back barry...
Kata itulah yang kini banyak terucap,ya barry adalah nama kecil obama.dan obama juga menhabiskan masa kecilnya di indonesia tepatnya di menteng dalam jakarta.sehingga kini obama seperti sedang pulang kampung..

obama ternyata punya beberapa fakta yang menarik untuk dibahas.
Berikut beberapa fakta tentang presiden obama.

fakta tentang obama

  • Presiden kulit hitam pertama dari amerika serikat.
  • obama ternyata lebih banyak menggunakan tangan kirinya alias kidal,
  • obama ternyata juga penyuka novel harry potter,spiderman,dan connan tge barbarian
  • ternyata Cincin kawin obama buatan asli indonesia.ukiran emas dari cincin kawin obama unik,rumit dan berciri khas indonesia.
  • obama seperti kehidupan anak muda yang bergejolak ternyata Pernah menjadi pecandu narkoba.tepatnya narkoba jenis kokain di hawaii,
  • obama juga hampir setiap saat mengecek blackberry nya ternyata obama juga kecanduan internet he he
  • pemenang grammy award beberapa kali di kategory pembicara terbaik.
    Seperti diketahui,obama adalah oratoris sejati.mungkin kalau disini bisa di samakan dengan bung karno.
  • di masa kecil obama juga seorang pecinta binatang,buaya dan monyet adalah peliharaan obama waktu kecil
  • punya ayah tiri orang indonesia ...dan
  • menghabiskan masa kecil di indonesia...


Obama sepertinya punya hubungan yang historis yang mendalam dengan indonesia.Barack Obama kecil waktu di
Menteng Dalam, Jakarta
sudah biasa hidup prihatin
bersama tetangganya. Dia
dididik oleh Ann Dunham ibundanya untuk
membaur bersama kehidupan orang Jawa.
Jadi obama pasti tahu betul kebiasaan orang indonesia.
Mudah2han dengan kunjungan ini indonesia banyak mendapat manfaat yang berarti.

Terakhir.... Selamat datang obama...apa anda menyempatkan waktu ke bali???

Possibly related posts: (automatically generated)

13 comments:

  1. what! to Bali! YES WE CAN!
    Don't forget to entertain us with Malaysian dance, umm what is it call.. KECAK! yeah, tari KECAK! Hahaha,.. :kidding

    ReplyDelete
  2. yah kalau kecak mau diklaim... Sesuai kata bang haji.... TERLALU::::

    ReplyDelete
  3. Moga menjadi kunjungan bermanfaat bagi kedua belah pihak

    ReplyDelete
  4. Obama memang hebat ya, banyak yang tak menyangka, dia sekarang telah menjadi orang nomer satu di amerika.
    semoga dengan kehadira obama kemaren, indonesia mendapatkan teguran dan masyarakat akan segera sadar akan pentingnya persatuan bangsa kita!
    dan juga menjaga budaya-budaya bangsa dan melestarikannya.
    Bali Villas

    ReplyDelete
  5. Selamat Petang Mansuka, Mau Minta tolong lagi neh.. Mohon maaf sblmnya lau Requestnya keluar dari topik (welcome blackberry)

    Link Tutorial Membuat Email Google pada Domain IS.COM apa Eah?
    Atau lebih sip lg lw diposting disini.... ;-)
    Cz, aq cari2 di google gk ktmu2 neh Man:-(

    Aq prcya pasti Mansuka tahu ttg hal di atas,

    Trmksh bnyak..

    ReplyDelete
  6. oke tar aku posting bila ada waktu sob.tapi caranya hampir mirip dengan di co cc kok,search aja di blogku tentang co cc

    ReplyDelete
  7. Man, aq bingung cz... Google pake cara baru... Gak sama ma yg kemaren2...

    ReplyDelete
  8. ya cara verifikasinya? Ntar aku coba

    ReplyDelete
  9. Semoga aja dengan kedatangannya kembali ke Indonesia akan membawa kebaikan buat negeri kita ya

    ReplyDelete
  10. Sayang ya.. dia kesini cuma sebentar.. coba kalau agak lama saya akan kasih oleh2 buat dibawa ke AS sana.. hehe

    ReplyDelete
  11. Hi friend do you have old sites ? I care letter cultivate for my friend ... ..

    ReplyDelete
  12. you are my inspiration , I possess few blogs and occasionally run out from to post : (.

    ReplyDelete

 
Top