Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

nimbuzz ,awal sebuah perjalanan


Nimbuzz adalah aplikasi chating yang cukup populer saat ini,aplikasi ini cukup lengkap dengan beberapa fitur tambahan seperti chat di Yahoo Messenger,FaceBook,aim,gtalk dan beberapa tenpat chat yang populer lainnya.
Kita juga bisa update dan membuka twitter dengan gampang.Fitur twitter ini agaknya dibuat khusus oleh nimbuzz,seperti di ketahui Twitter memang lagi benar-benar booming saat ini.fitur ini juga merupakan fitur favoritku.
Yang juga menarik adalah fitur telepon gratis,aku sendiri memakai skype,jadi bisa terhubung juga dengan pemakai skype di pc.tapi ada kabar skype akan hengkang dari nimbuzz,entah kabar ini benar atau tidak.Tapi kalau benar,cukup disayangkan juga.
Aku bergabung di nimbuzz sejak pertengahan tahun 2008,cukup banyak manfaat yang aku peroleh dari nimbuzz.orang bilang chat itu buang-buang waktu,uang dan tenaga,tapi menurutku chating terutama di nimbuzz bisa menambah ilmu,menambah teman atau mungkin pacar(walau untuk urusan terakhir ini aku belum mendapatkannya he he :D )
Sesuai dengan judul tulisan ini nimbuzz,awal sebuah perjalanan.
Ya karena di nimbuzz inilah adalah awal perjalananku tahu dunia internet,kenal dengan teman baru yang akhirnya mendapat ilmu baru terutama pembuatan wapsite,website, sampai saat ini bisa membangun sebuah blog dengan domain sendiri juga awalnya karena chating di nimbuzz.
ilmu tentang script html,css dan lain2nya juga aku dapat kan dari teman nimbuzz.dari tidak bisa membuka internet sampai sekarang tiada hari tanpa internet juga berawal dari nimbuzz.
Jadi tidak selamanya chat itu buang-waktu.
Namun kedepannya mungkin nimbuzz perlu menambah beberapa fitur lagi supaya lebih bisa bersaing dengan aplikasi chat yang lain,Mungkin menambahkan fitur photo chat seperti morange dan armor yang bisa secara langsung menampilkan atau berbagi photo di halaman chat.Juga mungkin menambahkan browser agar tiap mengirim dan menerima file tidak perlu ke browser hape lagi.
Jadi yang belum memakai nimbuzz aku rekomendasikan agar segera menginstal nimbuzz di hp maupun di pc nya. Nimbuzz bisa didapatkan lewat
nimbuzz.com silahkan daftar dan download sesuai tipe hape.
Dan sekarang nimbuzz indonesia sedang mengadakan lomba menulis nimbuzz dengan hadiah menarik.info selanjutnya silahkan visit blog nimbuzz indonesia di blog nimbuzz indonesia
Oke terakhir bagi pengunjung blog ini yang punya id nimbuzz silahkan add aku Dengan jid mansuka@nimbuzz.com
terimakasih…

Incoming search terms:

  • nimbuzz
  • internet gratis pakai nimbuzz pada pc
  • fitur nimbuzz
  • Nimbuzz saat ini
  • nimbuzz for pc 2010
  • manfaat nimbuzz
  • cara awal daftar nimbuzz
  • cara chat grtis di hp pake nimbuzz
  • cara chat di nimbuzz pc
  • cara chat di nimbuzz di hp
mansuka™ ©2010

Posting Komentar untuk "nimbuzz ,awal sebuah perjalanan"