Sore yang mendung bagus juga posting yang segar-segar nih :) ... Biar capek habis beraktifitas seharian jadi hilang.Lihat foto artis sexy kayaknya baik juga untuk kesehatan dan merefresh hati dan pikiran :D ,
Oke ini ada pilihan 15 foto hot artis yang tertangkap kamera.Walau bukan foto bugil artis, tapi foto hot artis ini sudah cukup untuk membuat badan panas dingin he he :D ..
Tidak percaya? Buktikan sendiri....

Langsung saja klik spoiler gambar dibawah ini gan
foto ini aslinya berjudul 15 Hottest Actresses Busted With Erect Nipples.. Kalau diterjemahkan bebas bisa berarti 15 foto puting nyeplak artis yang tertangkap kamera he he :D
Kok di beri judul erect nipples bukan nya puting nyeplak?
Gak tau juga .... Lihat aja gambar di bawah ini
He he...

foto nipple artis



foto nipple artis

Alicia silverstone


foto nipple artis

Cameron Diaz


foto nipple artis

Drew Barrymore


foto nipple artis

Mischa Barton


foto nipple artis

Heater Graham


foto nipple artis

Alyson Haniggan


foto nipple artis

Julia Styles


foto nipple artis

Pamela Anderson


foto nipple artis

Jessica Simpson


foto nipple artis

Kelly Brook


foto nipple artis

Jennifer Lopez


foto nipple artis

Alyssa Milano


foto nipple artis

Jessica Alba


foto nipple artis

Naomi Watt


foto nipple artis

Jennifer Aniston


sumber :www.popcrunch.com/15-hottest-actresses-busted-with-erect-nipples/


Bagaimana? cukup bikin kepala pusing kan? Sebenarnya mau post foto hot cinta laura tapi sayang karakternya gak cukup nih... Sambung besok saja :D

1 comments:

 
Top