Email adalah salah satu elemen penting bila hidup kita bersentuha dengan internet.Punya email berarti kita punya kotak surat sendiri,
Tapi sayang banyak sekali kejahatan yang mengancam lewat email,mulai dari spam iklan sampai pembajakan ,
Nah untuk mengatasi itu kita bisa menggunakan alamat email temporary atau sementara untyk mendaftar menggunakan email ke suatu web yang belum kita percaya sepenuhnya



Spam dan pembajakan akun menjadi momok yang menakutkan bagi pengguna internet.
Email dan beberapa akun ku sendiripun pernah dibajak.
Nah untuk itu kita harus lebih berhati-hati bila mendaftar sesuatu dengan menggunakan email.

Tapi kalau memang penting,untuk jaga-jaga kita bisa menggunakan alamat email sementara.
Cara bikinnya sangat gampang.
Tanpa daftar,tanpa bikin password.sekali cret lagsung jadi :D .

Namun walau instant ,alamat email ini bisa kita akses inboxnya setiap saat,jadi memang seperti email sungguhan.
Untuk cek inboxnya bisa di webnya,rssnya atau bisa lewat widget yang kita pasang di halaman web page kita

Oke yang tertarik silahkan masuk ke
mailinator.com

bikin alamat emailnya di kotak ceck your inbox n klik go
Misalnya tulis johny dan klik GO!
alamat emailnya akan menjadi johny@mailinator.com

Alamat email sementara ini bisa digunakan untuk mendaftar di forum,bisnis ok,mailing list dsb nya
Bikin facebook juga bisa menggunakan email ini.
Contoh widget yang bisa kita pasang seperti ini


Oke mudah mudahan ada manfaatnya :D

Possibly related posts: (automatically generated)

5 comments:

  1. wah alternatif yg bagus.. aku pernah pake yuurok.com, tapi parah kalau masuk loadnya lamanya minta amplop!! Yeah, yg ini mau kucoba.. sapa tau lbh sip.. dan lbh crot! wkwkwk

    ReplyDelete
  2. yang ini cukup bagus sob.... Oya ada video crot artisne .... Maknyos

    ReplyDelete
  3. mas,klw copas javascript/html di opmin 5 dan 6 bisa dilakukan tapi setelah dipaste tidak menjadi javascript seperti yang aslinya tetapi sprt tulisan biasa maksudnya antara satu baris dan barir yg laen menyatu.kok bisa begitu?

    ReplyDelete
  4. Masih bingung, email sungguhan dan tidak bedanya apa bos? Apa karena hanya temporer.... gitu, telmi amat aku....

    ReplyDelete
  5. Kaya begini dipake buat Marketing di social media :)

    ReplyDelete

 
Top