Ada apa dengan sineas kita saat ini?
Akhir2 ini memang telah begitu banyak film yg berhasil di produksi,tapi sebagiannya merupakan film yang tidak bermutu dan cenderung mengarah ke pornografi.

Walau sebenarnya saya tidak anti pornografi ,tapi harus dalam tempat dan dan waktu yang tepat.

Setelah kemarin sempat heboh akan kedatangan miyabi,terus film suster keramas yang meloloskan artis porno japan papan atas,kini yang sedang jadi pergunjingan dan sedang mendapat sorotan dari masyarakat adalah film hantu puncak datang bulan.

Kenapa film hantu puncak datang bulan ini menghebohkan?


Tentu saja karena beberapa adegannya banyak mengumbar syahwat.
Dan ada adegan toples salah seorang pemeran wanitanya.

Di lihat dari trailernya di youtube,kayaknya isi filmnya biasa2 saja.Ceritanya klise tentang seorang gadis yang dibunuh karena tidak mau melayani pacarnya berhubungan sex karena sedang datang bulan!

Menurut saya yang awam tentang perfilman ,judul film ini saja kayaknya aneh,menggelikan dan terkesan di paksakan..
Masak film di beri judul Hantu puncak datang bulan? Apa tidak ada judul yang lebih ganas lagi. .

Tapi kayaknya hantu ini tidak akan datang bulan di bulan ini,kenapa? Ya karena salah satu ormas islam lagi gencar melakukan demo.
Buktinya hari Kamis lalu yang seharusnya tayang perdana Tapi dibatalkan.

Tapi emang produser film ini pandai berkelit,mungkin bulan depan,judulnya akan di ganti. .Dan beberapa gambar mungkin akan di potong.Tapi namanya film dewasa buatan indonesia,tentu saja masih ada beberapa yang vulgar.

Tapi ada juga yang agak janggal mengenai kehebohan ini,karena menurut yg saya baca penayangan trailer film di youtube sebelum masa promo itu tidak dibenarkan alias ilegal.Apa ini karena trik produser yang mau mendongkrak popularitas film ini?
Kan di indonesia hal ini sudah biasa dilakukan,memanfaatkan gosip untuk popularitas instan.

Yah akhirnya sebagai konsumen kita hanya bisa menunggu saja kelanjutanya.
Apa hantu datang bulan tak jadi datang bulan atau gagal di culik seperti film menculik miyabi dulu. . . .

Berikut ada beberapa screenshot film hantu puncak datang bulan 








gambar dari beritafenomenal.wordpress.com

dan berikut trailernya









7 comments:

  1. doh, jangan2 film seperti ini malah banyak penggemarnya, mas, hehe ... makin repot juga, yak? kapan film2 bermutu bisa laku terjual?

    ReplyDelete
  2. filmnya benar - benar nggak bermutu ya man? istriku bisa lebih HOT dari pada itu hehe...

    ReplyDelete
  3. @mas sawali= ya mungkin ada yg suka,tapi saya sendiri gak mau ngabisin waktu n duit untuk nonton film kayak ini di bioskop,paling bila penasaran nyari bajakannya aja. . He he

    @mas arif: ya,paling jalan cerita filmnya gitu2 doang. . Sdh terbaca

    ReplyDelete
  4. bajakan? wah..kena PASAL ganol ganol nih...hukumanya berat

    ReplyDelete
  5. Yiahahah males banget nonton yg kaya gini, ga jelas film hantu ataw apa maksudnya, lagian film2 horor juga bikin bosen hantunya pada ganjen

    ReplyDelete
  6. Adu mas... hantunya yang mana to itu? yang ce.. oh ya.. link anda sudah saya pasang di blog saya.. makasi mas :D

    ReplyDelete
  7. Hiiyy, itu film serem emang 'serem' ya! Kayaknya film2 sejenis lagi tren di tanah air kita. Aku termasuk yang ga suka film2 kayak gitu, karena hantunya serem2 banget, bikin ga bisa tidur!

    ReplyDelete

 
Top