gagal berdampak sistemikTak terasa sudah hampir setahun saya berada di blogspot.Begitu banyak pengalaman yang kudapat,dan banyak teman yang kurangkap.
Aku diAwal perjalanan ngeblog memang cuma menggunakan blog hanya sebagai tempat curhat,tempat sharing dan saling tukar ilmu sesama blogger.Tapi di perjalanan ternyata ngeblog itu juga bisa untuk mendapatkan hasil.

Coba2 dan mencoba terus kulakukan,ikut PPC,PTR dan berbagai bisnis online yang lain,
tapi sayang hasilnya walau ada tapi tidak begitu memuaskan.
Kendalanya adalah masalah trafick blog yang jeblok,alexa rank ku juga bukanya makin ramping tapi malah makin gemuk!

Walah. .Memang ribet bila hanya menggunakan handphone untuk ngeblog.Banyak kendala,banyak tantangan.

Tapi tetap semangat aja,toh jalan masih panjang..Setahun kayaknya masih terlalu muda.Dan dalam bisnis kayaknya memang jatuh bangun,gagal sukses to hal yang biasa.

Dan di blog yg sudah sukses, di tulis minimal harus menyiapkan 3 tahun supaya pondasi mental benar2 kuat. .
Setahun untuk membangun blog,trafick,mencoba dan mencoba,gagal
dan Gagal lagi.Dan tahun berikutnya baru evaluasi kegagalan tahun yang lalu,dan tahun yang ketiga baru bisa menikmati hasil. . !

Sekarang blogku ini sudah hampir memasuki tahun ke dua .Tapi juga baru mulai agak serius melihat peluang bisnis online yang ada.
Jadi Jalan masih panjang. .

Terimakasih juga buat teman bloggerku yang sering mensuportku. Terutama sama mas arif bukan kyai yang sering menggangku dengan info2. . He he . .Tapi infonya berguna bahkan ada beberapa yang berhasil. .Siip ditunggu info selanjutnya frend. .

Dan untuk kedepan aku akan lebih fokus ke memperbaiki trafick blog dulu,terutama alexa rank
dan google page rank yang menjadi syarat utama dalam bisnis ini.

Kalau di pemerintahan SBY ada program 100 hari SBY ,yang kemarin sudah berakhir dgn banyak catatan2 kegagalan,dan di blog ini aku juga akan membuat 100 hari diet alexa dengan beberapa program2 yang akan kujalankan mulai hari ini. .
Mudah2han kegagalan2 yang kemarin ada adalah sukses yang tertunda .Asalkan
jangan gagal yang bersifat sistemik . .Kalau itu terjadi bisa gawat . . He he . .

Ayo tetap semangat!
Alexa Web Discovery Machine

7 comments:

  1. Ok sukses man..terus semangat ntk berjuang,.mantap.

    ReplyDelete
  2. Yoa thanx dah mampir frend . .Sering2 ja mampir biar traffick blog ne cepat membaik

    ReplyDelete
  3. Moga sukses Sob Mansuka. Gak Terasa ya Sob Udh 1 th Kita Kenal dimulai dari My.opera sampe Sekarang Di Blogger. Sukses Salalu Bro Dan Semangat Ngeblog Ya hehehe...

    ReplyDelete
  4. Yoa dy . .Oya dah bisa pasang paypal? To di friend link ku ada blog jumal-029.Blogspot. .Klick ja to0 .N blogku dah do follow ni . .Rajin2 aja kesini,nyari backlink gratis

    ReplyDelete
  5. Itulah seninya ngeblog sob.. sukses ya n tetap semangat

    ReplyDelete
  6. Kebetulan berbicara tentang Tante Alexa yang genit ini,, gak perlu 100 hari sob.. sebulan juga bisa... nih ada tipsnya

    ReplyDelete
  7. @alexa toolbar: ya sama sama mas..
    @Meningkatkan Alexa Rank : oke ...langsung meluncur ke tkp mas...
    thanks dah mampir

    ReplyDelete

 
Top